Categories
Kesehatan & Kecantikan

Cara Efektif Memprogram Kehamilan Anak Laki-Laki

baby boy

Untuk Anda yang sangat mengharap anak laki-laki dalam keluarga bisa mencoba cara efektif memprogram kehamilan anak laki-laki berikut. Cara ini sudah teruji memiliki hasil yang signifikan. Walaupun pada akhirnya kembali pada Dia, Yang Maha Pencipta yang akan menentukan laki-laki atau perempuan calon bayi yang akan tumbuh di rahim kita. Walaupun demikian, sebagai manusia yang berakal dan berkehendak maka sudah menjadi tugas kita untuk berikhtiar agar bisa memperoleh apa yang diinginkan, termasuk menentukan jenis kelamin calon buah hati.

Ada banyak alasan yang mendasarinya, mulai dari ingin anak pertama laki-laki agar bisa menjadi pelindung ketika ayahnya tidak di rumah. Bisa juga karena keputusan untuk memiliki 2 anak saja sesuai dengan anjuran pemerintah yang membuat keinginan memprogram anak laki-laki, Alasan lainnya yaitu karena anak-anak yang sudah dimiliki berjenis kelamin sama yaitu perempuan. Jenis kelamin bayi ditentukan oleh kromosom. Untuk memprogram jenis kelamin ini bisa dilakukan dengan memahami bagaimana kromosom bekerja. Bagaimana kecenderungannya yang membuat akhirnya bayi yang dikandung berjenis kelamin  laki-laki yamng memiliki kromosom X dan kromosom Y.

Mengenal Kromosom X dan Y

Untuk bisa menetukan jenis kelamin dari calon buah hati kita secara alami maka harus kita kenali terlebih dahulu sifat kedua kromosom ini.

  • Kromosom X, Gerakannya lamban namun kromosom ini masa hidupnya panjang hingga dapat bertahan hidup lebih lama.
  • Kromosom Y, Gerakannya lebih cepat dari kromosom Y, namun ia memiliki masa hidup yang pendek. Penyebabnya adalah kromosomnya lebih rentan hingga mudah sekali rusak dalam lingkungan asam.

Untuk memprogram anak laki-laki berarti Anda harus bisa memastikan bahwa kromosm Y menjadi kromosom pemenang yang dapat membuahi sel telur dengan kromosom X.  Untuk itu Anda bisa pelajari dan mepraktekan beberapa tips berikut agar program kehamilan anak laki-laki Anda berhasil.

Tips Memperbesar Kemungkinan Memiliki Anak laki-Laki

  • Hitung Masa Ovulasi

Lakukan hubungan saat sel telur sudah berada di tengah rahim. Jarak yang lebih dekat membuat kromosom Y lebih memiliki peluang untuk bisa membuahi sel telur.

  • Pilih Posisi yang Tepat

Caranya yaitu posisi yang memungkinkan suami Anda bisa menyemprotkan spermanya langsung hingga mencapai sel telur. Tujuannya tentu agar kromosom Y masih hidup dan memiliki waktu bertahan lebih lama untuk memenangkan pertandingan. Salah satu posisi yang direkomendasikan yaitu dogy style. Lakukan senyaman mungkin agar Anda bisa tetap menikmati proses pembuatan anak laki-laki ini.

  • Memanipulasi Tingkat Keasaman Mis V

Cara ini dilakukan agar kromosom Y bisa cukup kuat bertahan untuk tidak rusak akibat tingkat keasaman yang tinggi. Dengan begitu, kemungkinan kromosom Y untuk bisa membuahi sel telur jadi lebih besar. Caranya yaitu dengan mengonsumsi makanan yang sifatnya basa seperti lobak, apel, dan pisang. Selama program berlangsung sebaiknya hindari makan daging yang dapat membuat tingkar keasaman meningkat yang membuat koromosom Y mudah rusak.

  • Pastikan Anda Mengalami Orgasme

Menurut Dr.Landrum Shettles, orgasme yang dialami wanita menyebabkan terjadinya efek biologi yang membuat kromosom Y dapat bertahan lebih lama. Dengan begitu, kromosom Y memiliki peluang yang lebih besar untuk dapat membuahi sel telur. Kromosom X dan Y bertemu hingga terbentuklah zigot yang bayi laki-laki Anda.

Demikian, Mak. Cara efektif dalam memprogram kehamilan anak laki-laki. Cara ini bisa diujicobakan sendiri, terutama pada anak pertama. Jika berhasil maka bukan tidak mungkin Anda juga bisa memprogram kehamilan anak perempuan untuk anak ke-2 Anda. Selamat mencoba dan membuktikannya ya, Mak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *