Tips Ampuh untuk Membentengi Anak dari LGBT

0
13

lindungi anak dari lgbt

Bagaimanan membentengi anak dari LGBT? Masalah besar dari isu LGBT ini adalah ketika mereka para pelaku LGBT ini mempropandagandakan bahwa mencintai sesama jenis dan perilaku seks menyimpang adalah wajar. Sasarannya tentu saja mereka yang masih labih remaja dan anak-anak. Melalui berbagai cara mulai dari mainan, buku, musik, film, medsos, aplikasi chat, games, dll yang sudah terlihat begitu mengkhawatirkan.

Tentu ini tugas terbesar kita, Mak sebagai orang tua untuk membentengi anak-anak kita dari propaganda tersebut. Lebih parah lagi ketika mereka memaksakan perilaku menyimpang mereka pada anak-anak dan remaja. Hingga munculan berbagai kasus pencabulan anak di bawah umur oleh para LGBT ini yang semakin meresahkan. Itulah sebabnya tips ini menjadi sangat penting untuk dibagi sebagai upaya untuk melindungi anak-anak kita dari gempuran LGBT ini. Berikut tipsnya:

Jadilah Orang yang Bisa Mereka Percaya

Ketika anak-anak mempercayai Anda maka ia akan dengan senang hati untuk berbagi rahasianya dengan Anda. Bahkan segala pengakuan “dosa” nya pada Anda. Mulai dari dosa kecil hingga yang menurutnya itu adalah aib untuknya. Hal ini akan memudahkan Anda untuk selalu siap meluruskan mereka ketika ada hal-hal yang tidak seharusnya terjadi atau salah. Jadi orang yang pertama tahu membuat Anda semakin mungkin untuk membentengi anak dari LGBT yang propagandanya meresahkan ini.

Jadilah Orang yang Paling Dekat dengan Buah Hati Anda

Ketika Anda menjadi sosok yang terdekat bagi buah hati Anda maka Anda akan menjadi orang yang pertama kali tahu tentang berbagai hal yang ia alami dalah hidupnya sehari-hari. Tidak hanya berbagai pengalamannya di lingkungan terdekat di rumah Anda atau di sekolah, tempat les, dll yang merupakan tempatnya beraktivitas sepanjang hari. Itulah sebabnya Anda bisa dengan mudah memantaunya dan memastikan perilakunya masih dalam batas kewajaran.

Jadilah Sosok Teladan yang Baik untuk Buah Hati Anda

Bagi mereka yang masih labil, idola adalah salah satu sosok yang bisa jadi membuatnya bisa membenarkan apapun tindakan yang dilakukan oleh idolanya tersebut. Sekalipun idolanya tersebut berperilaku menyimpang sebagai Lesbian, Gay, Biseksual atau Transgender. Jika Anda adalah sosok yang diteladaninya maka sudah tentu Anda hanya harus memperlihatkan kepada mereka bagaimana menjadi sosok yang baik. Setidaknya dengan hal-hal positif yang coba Anda tanamkan untuk berperilaku sejatinya sebagai perempuan atau sosok ayahnya yang berperilaku sejatinya sebagai laki-laki. Begitupun keharmonisan yang tercipta antara Anda dan suami.

Jadilah Orang Tua yang Cerdas

Berusahana untuk mengetahui banyak hal. Mulai dari ilmu pengetahuan, wawasan serta pergaulan yang luas. Ini akan membantu Anda untuk bisa memberikan jawaban yang benar ketika mereka menanyakan berbagai hal. Termasuk mengenai LGBT serta perilaku menyimpang mereka. Dengan begitu Andalah yang menjadi orang yang pertama kali memberikan jawaban atas apa yang mereka tanyakan. Hingga dipastika Anda dapat memberikan jawaban dan informasi yang benar dengan bahasa yang mereka pahami. Anda juga bisa memastikan keamanan berbagai perangkat media yang digunakan anak-anak Anda hingga terhindar dari perilaku seks menyimpang ini.

Baca juga: Pentingnya Pendidikan Bagi Ibu Rumah Tangga

Cukupi Mereka dengan Cinta dan Kasih Sayang

membentengi anak dari lgbt

Ketika mereka cukup akan cinta dan kasih sayang dari Anda san suami maka mereka tidak akan mencarinya pada sosok lain. Kita tidak akan pernah tahu siapa saja yang akan mereka temui secara sengaja atau tidak. Kita juga tidak pernah tahu adakah oknum LGBT sekitar kita yang mungkin menjadikan anak-anak kita sebagai sasaran propaganda mereka untuk membenarkan perilaku mereka. Bahkan sbagai target dari perilaku menyimpang mereka. Serem ya Mak, membayangkannya saja sudah merinding.

Bentengi Anak Dengan Agama

Sekeras apapun upaya kita untuk membentengi mereka dari propaganda LGBT yang meresahkan ini, kita tidak tahu bagian kopong maya yang mungkin menjadi celah yang akhirnya bisa mempengaruhi anak-anak kita atau bahkan membuat mereka sebagai korban. Tenang, Mak. Masih ada Dia yang maha pencipta, yang maha melindungi umatnya dan hamba-hambanya yang taat. Untuk itu perkenalkan ilmu agama sedini mungkin. Tanamkan tauhid dalam hati mereka hingga perbuatan dan tingkah laku mereka selalu didasari dengan keyakinan mereka bahwa Allah melihat apapun yang mereka lakukan. Ini adalah benteng terampuh yang bisa melindungin anak-anak kita.

Ingat Mak, sebagai orang tua kitalah yang sepenuhnya bertanggung jawab atas moral mereka. Termasuk akan dibawa kemana mereka. Jadikanlah mereka anak-anak yang benar dulu, setelah itu kecerdasan akan turut berkembang dengan pendidikan dari rumah maupun sekolah. Jangan sepenuhnya menyerahkan tanggung jawab mendidik pada sekolah karena sebetulnya pendidikan terbaik bermula dari rumah,Mak. Inilah PR terbesar kita sebagai para orang tua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kita kemudahan untuk melakukan berbagai upaya dalam membentengi anak dari LGBT yang meresahkan ini.

Baca juga: 9 Cara Ampuh Mengajarkan Anak Menghormati Orang Tua

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here