Rahasia Hamil Cantik Hilaria Baldwin

0
37
kehamilan hilaria baldwin ditemani alex baldwin suami tercinta
celebritybabyscoope.com

Kalau hamil tetep cantik dan terlihat kece terus seperti Hilaria Baldwin siapa yang tidak mau ya, Mak. Wajar jika istri dari Alec Baldwin ini sudah membagikan kabar baik bahwa ia dan suaminya akan memiliki bayi laki-laki yang akan lahir pada musim gugur tahun ini. Akhirnya ketahuan nih rahasianya bisa tetap cantik dengan kehamilannya. Ini dia, Mak. Bisa ditiru untuk Anda yang sedang merencanakan kehamilan berikutnya. Ini dia rahasianya:

Jangan Biarkan Kulit Mengering

Masa kehamilan bagi sebagian wanita hamil membawa perubahan pada kulitnya. Salah satunya yaitu mudah kering karena seringkali merasa kegerahan lalu mandi menggunakan sabun mandi yang justru membuat kulit semakin kering. Untuk masalah ini Hilaria menggunakan sabun khusus yang mengandung moizturizer. Dengan sabun ber-moizturaizer sesering apapun Anda mandi tidak akan membuat kulit menjadi kering tapi sebaliknya tetap terjaga kelembapannya.

Minimalisir Strech Mark dengan Cocoa Butter

Beruntungnya Hilaria karena perutnya yang semakin membesar tidak membuatnya terlalu bermasalah dengan strech mark. Rupanya hal ini karena ia menuruti apa yang disarankan ibunya dengan teratur menggunakan cocoa butter setiap hari pada bagian yang berpotensi strech mark. Terutama di bagian perut bagian bawah, paha, bokong, dan lengan bagian dalam. Ini akan membantu kulit Anda untuk lebih elastis hingga pembesaran yang terjadi tidak menimbulkan strech mark.

Lupakan Diet

Sebelum hamil Hilaria Baldwin adalah seorang Vegan, ia juga percaya bahwa kehamilan akan bisa sehat tanpa harus makan ikan. Namun apa boleh buat, ketika dokter menyarankan untuk mengkonsumsi ikan untuk kebaikan janinnya ia harus melupakan dietnya dan akhirnya mengkonsumsi ikan. Tentunya ia melakukannya demi kebaikan janin yang ada di rahimnya.

Tetap Cintai Tubuhmu

Perubahan bentuk tubuh terutama di bagian perut, paha, hingga bokong, dll serta merta menjadi tidak seindah sebelum kehamilan. Hilaria tahu benar bahwa hal itu wajar terjadi. Tapi walau bagaimanapun perubahan bentuk tubuh yang ia alami selama kehamilan ia tetap mencintai tubuhnya. Ia mencintai perubahan yang terjadi tersebut karena ia tahu ada makhluk yang sedang tumbuh dalam tubuhnya. Ini adalah salah satu keajaiban yang sangat menakjubkan untuk Hilaria.

Tetap Berolahraga
Selain Yoga Hilaria Baldwin yang merupakan kaka dari Kim Besinger ini juga gemar melakukan olahraga cardio. Saat hamil pertama ia sempat khawatir kehamilannya terganggu jika ia berolahraga. Konsultasipun dilakukan, dan sang dokter pun mengijinkan Hilaria untuk tetap berolahraga cardio, namun tentunya dengan porsi yang ringan tidak seberat biasanya ketika kondisinya sedang tidak hamil. Hasilnya ditengah kehamilannya ia tetap fit dan terlihat bugar.

Baca juga: 4 Kegiatan Olahraga Ringan Untuk Ibu Rumah Tangga

Minta Bantuan suami untuk Masalah Kehamilan

Morning sickness dan kesulitan untuk tidur yang sempat dialami Hilaria Baldwin di awal kehamilannya sama dengan yang seringkali dialami wanita hamil lainnya. Hanya saja Hilaria dapat segera mengatasinya dengan melakukan Prenatal yoga. Suami tercinta juga dengan senang hati memijat punggung dan kakinya untuk membantunya mengatasi masalah ini.

Natural lebih Cantik

Semakin natural membuatnya semakin merasa lebih baik pada masa kehamilannya. Pasalnya ia tahu benar bahwa make-up hingga berbagai produk perawatan rambut banyak mengandung bahan kimia. Sedikit banyak, sengaja atau sengaja akan membuat janinnya bisa terpapar zat tersebut. Itulah sebabnya ketika ia merasa tampil natural ketika masa kehamilan ia merasa lebih baik. Perasaan lebih baik inilah yang membuatnya tampak lebih cantik.

Baca juga: Yuk Simak 5 Rahasia Tampil Cantik Alami untuk Ibu Dirumah

Sudah mengintip rahasianya sudah siap berarti ya untuk program kehamilan berikutnya, Mak? Jadi walaupun hamil bisa tetap secantik Hilaria Baldwin. Satu hal yang tak kalah penting bahwa ketia Anda tampil lebih percaya diri dan nyaman dengan diri Anda sendiri termasuk ketika masa kehamilan maka seperti itulah Anda akan terlihat. Selamat membuktikan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here