Perbedaan Perempuan Lajang dengan Perempuan Menikah

0
481
Perempuan Lajang dengan Perempuan Menikah
Perempuan Lajang dengan Perempuan Menikah

Perempuan memiliki kodrat yang sama, yakni orang yang lembut, sabar, pemaaf, dan sifat perempuan lainnya. Namun, ada beberapa hal yang membedakan perempuan lajang dengan perempuan menikah.

Perbedaan Perempuan Lajang dengan Perempuan Menikah

Berikut ini adalah beberapa perbedaan yang dimaksud :

•   Pemikiran

Pemikiran antara perempuan lajang dengan perempuan menikah sangatlah berbeda. Perempuan lajang lebih melihat sesuatu secara sederhana sehingga langkah apa pun yang diambilnya akan dikembalikan kepada dirinya sendiri. Akan tetapi, perempuan yang sudah menikah memiliki pemikiran yang lebih panjang ketika akan melakukan sesuatu. Hal ini disebabkan oleh apa yang dilakukannya tidak hanya berimbas pada dirinya sendiri, melainkan juga pada keluarganya.

•    Keinginan

Perempuan lajang cenderung menginginkan sesuatu hal secara personal dan tidak mementingkan hal lain di luar dirinya sendiri, sedangkan perempuan yang sudah menikah justru akan lebih memikirkan keinginan dari anak dan suaminya ketimbang keinginan dirinya sendiri. Hal ini disebabkan oleh keinginan anak dan suami menjadi prioritas yang lebih penting dibandingkan dengan keinginan pribadinya.

•    Kesenangan

Perempuan lajang cenderung akan melakukan semua hal yang disenanginya, bersama teman-teman atau keluarganya. Akan tetapi, perempuan yang sudah menikah tidak bisa secara penuh menikmati berbagai hal yang disenanginya karena di sela-sela kegiatan yang dilakukannya, perempuan yang sudah menikah cenderung akan memikirkan anak dan suaminya dibandingkan dengan dirinya sendiri.

•    Kebutuhan

Perempuan lajang tentu saja memiliki kebutuhan yang lebih sederhana dibandingkan dengan perempuan yang sudah menikah. perempuan yang sudah menikah harus memikirkan kebutuhan apa saja yang bsia dipenuhi oleh dirinya sendiri dan untuk dirinya sendiri, sekaligus bisa juga memenuhi kebutuhan anak dan suaminya.

•    Harapan

Perempuan lajang mungkin akan lebih menyimpan harapan pada cita-cita dan karirnya di masa depan. Namun perempuan yang sudah menikah justru akan lebih memikirkan harapan sang anak dan suaminya dibandingkan dengan dirinya sendiri.

Dari perbedaan-perbedaan di atas, jelas sangat terlihat bahwa saat seorang perempuan sudah menikah maka hal penting dalam hidupnya bukan lagi dirinya sendiri melainkan orang-orang yang disayanginya. Bahkan tidak jarang perempuan yang sudah menikah juga lebih sayang kepada keluarganya setelah menikah dibandingkan dengan ketika masih lajang.

Semoga artikel tentang perbedaan perempuan lajang dengan perempuan menikah diatas bermanfaat bagi Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here