Pemerah Bibir Alami untuk Bibir Merah Alami

0
13

bibir merah alami

Pemerah bibir alami adalah pilihan yang tepat untuk Anda gunakan sebagai salah satu upaya untuk membuat bibir merah alami. Memiliki bibir merah dengan warna yang natural tentu menjadi mimpi hampir kebanyakan wanita. Apalagi mereka yang memang sudah terlahir dengan warna bibir yang gelap. Bahkan tidak sedikit mereka yang warna bibirnya berubah menjadi lebih gelap karena pola dan kebiasaan hidup yang mereka jalani setiap hari bahkan bertahun-tahun.

Walaupun lipstik ada untuk menjadi solusi tapi tentu hal yang paling diinginkan adalah bibir dengan warna merah alami. Bibir yang tanpa lipstik pun sudah terlihat merah bibir yang terlihat begitu cantik dan natural. Bibir yang merah, lembut, dan sensual tentu menjadi bibir yang banyak diinginkan para wanita, mungkin termasuk Anda, Mak. Untuk itu, Anda bisa mencoba beberapa pemerah bibir yang berasal dari alam yang aman untuk digunakan.

Madu

Madu berkhasiat untuk memerahkan sekaligus menutrisi kulit bibir Anda hingga tampak sehat dan merah alami.  Caranya yaitu dengan mengoleskannya setiap malam hari menjelang tidur. Jangan lupa untuk membersihkannya terlebih dahulu hingga tidak ada yang dapat menghalangi madu dengan kulit bibir. Dengan begitu madu bisa meresap sempurna ke dalam kulit bibir. Pastikan tidak ada semut di sekitar tempat tidur Anda. Bila perlu beri jarak agar tidak ada sedikitpun celah yang memungkinkan semut menghisap semua madu yang menempel di bibir Anda ketika Anda tertidur.

Jeruk Nipis

Ini bisa digunakan sebagai pencuci alami bibir Anda. Terutama yang menghitam karena noda nikotin karena kebiasaan merokok, dll. Untuk  menggunakannya cukup dengan mencampurkan 2 sendok makan perasan lemon dan air mendidih yang ditambah dengan 2 sendok makan madu. Campuran ini dioleskan pada bibir, diamkan hingga 15 menit. Selanjutnya bilas bibir dan lihat hasilnya, noda kehitaman pada bibir hilang berganti bibir yang bersih dan merah alami.

Minyak Almond

Jika Anda tidak memilik minyak almond bisa menggantinya dengan minyak zaitun. Keduanya memiliki khasiat yang sama dalam melembabkan bibir selain melembabkan kulit kering tentunya. Bibir yang lembab akan membuatnya terlihat lebih merah secara alami. Untuk hasil yang lebih baik lagi, tidak ada salahnya jika Anda campur dengan air perasan lemon dengan madu sebelum dioleskan pada bibir menjelang tidur.

Kunyit

Jika Anda ingin bibir Anda tampak lebih kenyal dan merah alami maka kunyit adalah pilihan yang tepat. Caranya yaitu dengan mencampur sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin lalu dioleskan pada bibir. Pijat-pijat sambil mengoleskan krim ini hingga 5 menit pada bibir bawah dan bibir atas secara teratur.

Daun Ketumbar

Pemudar warna gelap pada bibir lain yang cukup efektif yaitu daun ketumbar. Caranya dengan menghaluskan 2 lembar daun ketumbar yang dicampur dengan air secukupnya. selanjutnya oleskan pada seluruh permukaan bibir dan diamkan hingga 20 menit. Terakhir bilas bibir dengan air hangat sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan cara ini secara teratur.

Air Mawar

Tetesan air mawar dingin  yang membasahi bibir Anda sebelum Anda tidur akan membuat Anda bangun keesokan harinya dengan bibir merah alami dan terasa lembut. Pastikan Anda mendapat air mawar yang asli hingga terjaga dan bisa dijamin khasiatnya.

Itulah beberapa bahan alami yang dapat Anda jadikan sebagai pemerah bibir dari bahan alam agar bibir merah alami. Penggunaan bahan alami ini memang tidak akan memberi hasil yang instan seperti Anda memakai lipstik. Untuk itu lakukan perawatan ini secara alami dengan telaten agar hasilnya dapat memuaskan hati Anda, Mak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here