Mengintip Impian Bercinta Suami

0
116

impian bercinta suami

Mengintip impian bercinta suami di sini bukanlah cara untuk mengecek mimpi basah suami melainkan bercinta yang seperti apa yang ia inginkan dari kita para istri. Walau bagaimanapun hubungan intim sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan pasangan suami istri. Keberhasilan sang istri memuaskan suami di ranjang berdampak banyak hal positif pada suami, begitupun sebaliknya. Itulah sebabnya keduanya harus sama-sama merasa terpuaskan. Begitupun Anda, Mak, sudahkah Anda melakukan apa yang menjadi mimpi para suami di ranjang?

Istri yang Wangi

Sekalipun tidak sedikit dari para suami yang tidak mementingkan untuk selalu bersih dan wangi di ranjang tapi mereka justru menginginkan istrinya untuk bersih dan wangi. Itulah sebabnya, mandi di sore hari setelah berkutat dengan berbagai aktivitas domestik maupun pekerjaan sangat disarankan. Bila perlu gunakan sedikit parfum yang disukai suami Anda. Ini akan membuat suami tercinta bergairah untuk bercinta.

Istri yang Pintar

Jangan Sok Tahu Mak, jika sebenarnya Anda tidak tahu atau tidak yakin dengan apa yang suami Anda sukai ketika di atas ranjang. Komunikasi adalah kunci dari semua itu. Pastikan ia menikmati semua sentuhan dan apa yang Anda lakukan kepadanya. Jujur dan terbukalah pada suami ketika mereka menayakan apa yang Anda saat bercinta dengannya. Begitupun ketika Anda belum puas, ia akan dengan senang hati break sebentar dan melanjutkan aksinya kembali untuk memuaskan Anda.

Istri yang Menggairahkan

Sesekali mereka perlu suasana yang berbeda. Tidak ada salahnya jika Anda menggunakan pakaian yang menggairahkan menjelang tidur hanya untuk menyenangkan hatinya walaupun Anda cinta mati pada daster kesayangan Anda. Ini akan membuatnya bergairan karena istrinya terlihat lebih menggairahkan dari biasanya. Pilih bahan yang sedikit tipis dan warna yang cocok dengan kulit Anda yang sudah pasti membuatnya semakin bergairah.

Istri yang Berani

Anda tidak harus jagi bela diri untuk menjadi istri yang “berani” tapi dalam hal ini ternyata para suami senang jika istrinya yang meminta suami untuk bercinta. Jika anda masih malu untuk “Minta” maka lakukan dengan bahasa tubuh Anda. Dengan menggodanya ketika suami sudah bersiap untuk tidur. Sikap agresif Anda ternyata dapat membuat suami Anda bergairah bahkan lebih dari biasanya. Ia senang ketika ia tahu bahwa Anda membutuhkannya termasuk untuk urusan yang satu ini.

Istri yang Nakal

Berikan suami Anda hidangan pembuka sebelum masuk ke menu utama. Menjadi nakal untuk suami tidak dilarang kok, Mak. Justru ia akan senang dan justru menikmatinya seakan impian bercinta suami Anda terwujud. Sesekali senangkan suami dengan mendahuluiya untuk melakukan foreplay. Tidak akan membutuhkan waktu lama untuk itu, karena seperti kita ketahui bahwa biasanya mereka lebih mudah ‘naik’ dibandingkan para istri. Sedikit langkah ini akan menyenangkan para suami dan membuat mereka semakin bergairah bercinta dengan Anda.

Istri yang Puas

Jangan biarkan suami Anda merasa bercinta dengan guling atau sesosok mayat. Bergerak dan bersuaralah ketika bercinta. Berikan respon pada suami atas apa yang sudah ia lakukan pada Anda. Membalas atau memberi sedikit desahan atau erangan kecil sebagai pertanda bahwa Anda menikmati saat-saat bercinta dengannya. Selain membuat mereka semakin percaya diri di atas ranjang, cara ini juga dapat meningkatkan gairah mereka hingga mereka selalu merindukan saat-saat bercinta dengan Anda.

Setelah tahu apa impian bercinta suami, saatnya mengeksekusinya Mak! Keberhasilan menyenangkan suami di atas ranjang selain dapat membuat Anda juga merasa puas juga dapat menjadi salah satu kunci keharmonisan sebuah rumah tangga. Termasuk peran Anda sebagai istri dan ibu dari anak-anak Anda. Sudah siap membuat suami Anda semakin bergairah dan menjadi suami paling beruntung mendapatkan Anda? 😉

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here