Suka Kucing? Cobain Mendulang Untung dari Bisnis Baju Kucing

0
41

Mendulang Untung dari Pakaian Kucing

Mendulang untung dari bisnis baju kucing, bukan hal yang mustahil. Orang masa kini banyak yang memiliki kelebihan dana, dan ingin memanjakan hewan kesayangannya dengan beragam fashion.

Suka Kucing? Yuk Simak Informasi Mendulang Untung dari Bisnis Baju Kucing

Kucing mungkin adalah salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh manusia. Bukan hanya karena penampilannya yang menggemaskan, hewan ini juga terkadang bersikap manja seperti anak manusia. Jadilah makin banyak orang tergila-gila dengan hewan satu ini.

Berkembangnya peng-hobi kucing, membuat kebutuhan hewan ini terus meningkat. Setelah makanan dan obat-obatan, kini trend pula kebutuhan baju kucing. Baju kucing menjadi salah satu pembicaraan hangat di kalangan pecinta hewan ini. Tentu saja bukan hanya untuk membuat peliharaannya tampil beda, namun juga mendongkrak pamor si majikan atau pemiliknya. Berkembangnya baju kucing bersamaan pula dengan perkembangan baju hewan yang lain, seperti anjing.

Mendulang untung dari bisnis baju kucing, sudah dirasakan oleh beberapa orang. Salah satu pengusaha yang secara khusus bergerak di bidang fashion hewan adalah artis musisi berbakat, Imel Kei. Ia telah banyak memproduksi baju untuk kucing dan anjing. Produk fashion hewannya diberi merek  Mimimomo Pet Clothing.

Memulai bisnis di bidang pakaian hewan ini, tidak memerlukan dana yang terlalu besar. Bermodalkan uang Rp 5 juta, maka produsen sudah mampu memproduksi banyak pakaian. Bukan hanya modal, penggiat bisnis ini juga harus cukup memiliki kecintaan pada hewan terutama kucing. Dari kecintaan dan kepekaan terhadap hewan ini, maka produsen dapat memperkirakan baju yang paling nyaman untuk dikenakan. Nyaman untuk kategori binatang, tentunya membuat mereka tetap bebas beraktifitas dan bulu-bulunya tidak rontok. Bukankah kucing makin menarik jika bulunya tebal, kecuali jenis tanpa bulu yang akhir-akhir ini makin digemari.

Setelah memiliki modal dan kecintaan yang cukup terhadap hewan tersebut, tentunya untuk memulai bisnis ini harus memiliki keahlian. Keahlian tentunya dalam bidang menjahit dan fashion. Meski hewan tidak terlalu sibuk terhadap fashion, namun pemiliknya tentu menginginkan sesuatu yang beda. Bahkan ada pula yang meminta pakaian sepasang, artinya untuk dirinya dan hewan peliharaannya. Apabila hal tersebut dikehendaki, maka produsen harus mampu menjahit baju untuk manusia pula.

Mengenai keuntungan, bisnis baju kucing mampu menghasilkan laba yang lumayan, sekitar 40-50 % bahkan lebih. Hal tersebut dikarenakan masih minimnya pesaing di pasar dan orang banyak yang berpikir dua kali untuk terjun ke bisnis ini. Meski makin banyak fashion hewan impor yang datang, namun peluang masih ada. Jadi, anda siap mendulang untung dari bisnis baju kucing? Segera lakukan dan jangan menunggu lagi.

Baca juga: Bisnis Keren Untuk Ibu Rumah Tangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here