Kanye West yang Kontroversial

0
43

Kanye West yang bernama lengkap Kanye Omari West ini seringkali berulah hingga membuat tidak sedikit kalangan sesama artis yang tidak menyukainya. Tidak hanya dalam kenyataan, keaktifannya di dunia maya juga acap kali menimbulkan kontroversial. Setidaknya itulah yang dapat kita lihat dari cuitannya beserta mention  yang dilakukan para artis lain yang tertuju padanya. Apalagi setelah pernikahannya dengan Kim Kardashian salah satu anggota keluarga jet set yang tak kalah populer di dunia.

kanye west yang Kontroversial

Beberapa Ulah Kanye West yang Kontroversial

  • Memotong Pidato Taylor Swift di Grammy Awards 2009

Pidato kemenangan Taylor Swft pada Grammy Award beberapa waktu  lalu sebagai Album of the Year seakan membuka kembali ingatan publik akan ulah Kanye West pada Grammy Award 2009. Ketika itu Kanye West naik ke panggung dan memotong pidato kemenangan Taylor Swift sebagai Best Female Video yang membuat pidatonya terhenti. Ketika itu dengan kasar dan penuh nada sindiran mengatakan bahwa meskipun Taylor Swift menang, menurutnya video Beyonce adalah salah satu video terbaik sepanjang masa.

Ulahnya membuatnya diteriaki rekan artis lain terutama yang juga masuk ke dalam nominasi tersebut. Sebut saja Pink, Lady Gaga, Katy Perry, bahkan penyanyi country legendaris John Rich yang juga mengeluarkan komentar negatif terhadap ulahnya. Ulahnya yang dinilai kampungan ini membuat Kanye West tidak hanya disoraki untuk turun panggung oleh para artis juga membuatnya diusir dari acara musik bergengsi tersebut.

Baca juga: Joey Alexander, Pianis Cilik Indonesia Gemparkan Dunia

  • Meminta uang Pada CEO Facebook Mark Zuckerberg

Postingannya memang sudah dihapus namun para netizen masih juga membicarakan hal ini. Terutama pengakuan bahwa ia memiliki hutang sebesar US$53juta pada 13 februari yang lalu. Dilanjutkan dengan twitt-nya yang mengatakan bahwa CEO facebook berinvestasi padanya sebesar US$1 triliun dan meminta Mark Zuckerberg untuk mengubunginya.

Lucunya twittnya dikomentari dengan status Netizen yang di up date di facebook yang menyarankan  Kanye West  untuk meminta bantuan Mark Zuckerberg melalui Facebook milik Mark  bukan Twitter. Hal ini menjadi buah bibir karena tersebar berita bahwa Mark sempat me-Like status tersebut. Penulis status tersebut tiada lain adalah Steven Grimm yang merupakan mantan software engineer Facebook.

  • Twitt Kebenciannya pada PUMA

Twitt ini dikarenakan kemarahannya karena Puma berusaha memecah keluarganya. Hal ini disebabkan oleh tawaran Puma untuk mengontrak Adik iparnya, Kylie Jenner untuk menjadi model iklan Puma. Hal ini membuat Kanye West yang sudah lama bekerjasama untuk produk sepatu Adidas dan Yeesy untuk pakaiannya geram. Dalam Twitt nya ia mengatakan bahwa 1000% Kylie berada di pihak Yeezy karena Kylie Jenner adalah adik Kim Kardashian yang tiada lain adalah istri dan ibu dari anak ke-2 nya yang belum lama lahir.

Kekayaan Kanye West

Sudah bukan rahasia lagi, kekayaan termasuk salah satu yang menjadi buah bibir di kalangan artis internasional. Apalagi jika mereka berhubungan dengan para kaum sosialita. Itulah sebabnya kekayaan Kanye West yang tiada lain adalah istri dari anak konglomerat Kardashian juga cukup menjadi perhatian. Kanye West yang sukses dengan karir bermusiknya juga memiliki bisnis yang cukup laris. Merk baju Pastel Clothing dan juga G.O.O.D Musik yang merupakan label rekaman miliknya yang cukup dikenal. Dengan gemilang ia juga memproduseri beberapa artis sukses yang juga menambah incomenya. Wajar jika dalam setahun ia mengantongi US$30 juta dalam setahun.

Baca ini Mak, biar bisa kaya juga: Bingung Mengatur Pemasukan? Yuk Cermat Mengatur Uang Bulanan!

Sementara itu istrinya Kim Kardashian masuk ke dalam urutan ke 33 selebriti terkaya di dunia. Tapi percaya atau tidak mereka tidak pernah menggabungkan kekayaan keduanya hingga tidak ada istilah uangku adalah uangmu dalam hubungan mereka. Ini ditegaskan dengan tabungan yang terpisah antara keduanya. Ini yang membuat dalam obrolan mereka seringkali terdengar “uangku” dan “uangmu”.

Jika ia mengaku berhutang banyak bukan berarti karena usaha Kanye West gulung tikar, melainkan investasi besar yang dilakukannya untuk Yeezy dan juga aksi panggungnya. Itulah sebabnya wajar apabila ia membela merk fashion Yeezy mati-matian ketika harus disandingkan dengan Puma. Fakta lainnya sudah pasti karena gaya hidup mereka yang jet zet. Sekalipun pendapatan mereka berlimpah, pengeluaran mereka juga tak kalah besar. Salah satunya dapat kita lihat dari renovasi rumah Kanye West dan Kim kardashian di Bel Air yang menghabiskan dana hingga US$20.000 yang nyatanya masih membuat mereka berdua puas. Fantastis ya, Mak!

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here