Begini Hebatnya Para Istri di Mata Suami

0
180
Hebatnya Para Istri di Mata Suami
Hebatnya Para Istri di Mata Suami

Hebatnya para istri di mata suami seringkali dilakukan para istri tanpa sepengetahuannya sendiri. Sebagai perempuan, mereka melakukan banyak hal hebat bahkan tanpa disadari. Bahkan ketika sadar pun mereka malah menganggap hal hebat tadi hanya hal yang biasa dan tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. Inilah salah satu kelebihannya para istri, karena mereka gak pernah melebih-lebihkan kehebatan mereka sendiri.

Begini Hebatnya Para Istri di Mata Suami

Ingat kan, peribahasa padi makin merunduk makin berisi, atau orang makin berilmu makin tidak banyak mengumbar kelebihannya. Begitu pula perempuan, khususnya para ibu yang terkungkung urusan rumah tangga. Mereka justru lebih sering menganggap diri mereka biasa saja dan tidak terlalu memiliki banyak kebisaan. Padahal, mereka melakukan hal-hal kuat takterkira dengan ribuan kebisaan yang tidak dimiliki suami ataupun lelaki lainnya.

Sayangnya, hal-hal hebat yang sering dilakukan para istri tanpa disadari ini, seringnya tidak dibeberkan suami dalam bentuk pujian atau sekedar mengucapkan “terima kasih”. Sehingga membuat istri semakin tidak tersadar akan kehebatannya. Meskipun demikian, para suami punya pandangan sendiri lho mengenai istri mereka, dan itu menyadarkan serta membuka mata mereka lebih lebar. Karena seperti ini hebatnya para istri di mata suami:

Tetap Bisa Fokus, Sekalipun Banyak Pekerjaan

Suami dan kebanyakan lelaki akan merasa kesulitan ketika dipaksa membagi fokusnya ke dua keadaan atau lebih sekaligus. Mereka cenderung akan mementingkan yang lebih prioritas jika terpaksa harus membagi fokusnya.

Sekarang coba anda bandingkan dengan ibu rumah tangga yang mampu mengerjakan segala jenis pekerjaan rumah tangga dan mengantisipasi datangnya gangguan sejalan dengan mengurus anak. Bahkan, dalam keadaan paling sibuk sekalipun seorang istri tetap bisa membagi fokusnya dengan sangat baik untuk anak-anak dan suaminya.

Sangat Detil Terhadap Perencanaan

Kebanyakan istri cenderung “lebih” jika dibandingkan suami. Mereka lebih bersih, lebih telaten, lebih perasa, dan lebih-lebih lainnya. Termasuk lebih detail dalam merencanakan sesuatu. Oleh karena itu, seorang suami membutuhkan istri untuk memperhatikan kebutuhan dirinya. Karena istri akan memikirkan hal-hal detil yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh suami.

Berusaha Memahami Bahkan Menikmati Zona Nyaman Suami

Saat menikah, umumnya perempuan akan mengubah kebiasaannya di masa lalu dan bersiap diri menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Sedangkan lelaki cenderung tetap mempertahankan zona nyaman yang bisa menyenangkan mereka. Hebatnya para istri di mata suami adalah kemampuan mereka untuk bisa memahami apa yang menjadi kesukaan suaminya.

Tak jarang para istri justru menyiapkan cemilan, berusaha menikmati, dan terus menemani suaminya sekalipun mengantuk. Berbeda bukan, jika dibandingkan dengan suami yang disuruh menemani istri berbelanja.

Baca juga: Perempuan Menikah Memandang Cinta


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here