Gaya Rambut Undercut yang Fenomenal

0
73

Berbicara tentang gaya rambut yang fenomenal, gaya rambut undercut adalah salah satunya. Bagaimana tidak, hanya dengan mengubah gaya rambut saja seorang laki-laki bisa mengubah penampilannya secara total. Membuatnya telihat berubah secara keseluruhan yang dimulai dari perubahan penampilan rambutnya. Jadi jika Anda tidak ingin suami atau anak lelaki Anda terlihat seperti orang lain sebaiknya tidak perlu mengubah model rambut dengan model undercut ini. Tapi sebaliknya, jika penampilan suami atau anak lelaki Anda sudah mulai terlihat membosankan hingga terlihat tidak memesona lagi maka mengubah gaya rambut dengan potongan ini akan membantu Anda melakukannya.

Trend Gaya Rambut Undercut

Gaya rambut ini sebenarnya sudah ada sejak dulu. Tapi yang namanya trend tentu selalu diawali dengan seorang trend center yang menjadikan model rambut ini mendapat sorotan dari banyak kalangan. Menjadi trend tidak hanya di negerinya sendiri tapi hingga ke negeri kita. Itulah sebabnya pada awal tahun 2014 mulai banyak public figure kita yang mulai menggunakan gaya rambut ini. Mulai dari kalangan olahragawan hingga para artis hingga sekarang.

Model rambut ini tidak hanya bisa diaplikasikan pada remaja tapi hingga pria dewasa asalkan mereka cukup berani menggunakan model rambut ini. Berani tampil berbeda hingga tidak sedikit yang mengatakan bahwa potongan rambut ini akan membuat seorang lelaki terlihat cool atau keren tidak seperti biasanya. itulah sebabnya mengubah model rambut ini bisa menjadi simbol bahwa seorang lelaki sudah siap dengan perubahan drastis yang akan terjadi pada dirinya.gaya rambut undercut

Penampakan Gaya Rambut Undercut dari Atas

Jika dilihat atas barulah tampak rambut yang tebal dan panjang yang merupakan sisa dari rambut yang memang dibiarkan dan tidak dipotong. Pada bagian inilah para lelaki bisa berkreasi dengan warna rambut mereka. Termasuk memperlihatkan betapa sehatnya rambut yang mereka miliki hingga terlihat berkilat, memiliki warna yang indah tanpa cabang. Dengan begitu model rambut ini tidak hanya membuat para lelaki tampil berbeda tapi juga membiarkan rambut mereka tetap terawat kesehatannya.

Baca juga: Teknik Sederhana Merawat Rambut Agar Selalu Tampak Indah

Penampakan Gaya Rambut Undercut dari Samping

Jika dilihat dari samping model rambut Undercut ini terlihat seperti potongan seorang militer yang pelontos. Uniknya pada bagian atas masih terlihat rambut lelaki yang tebal dan panjang. Inilah yang membuat model rambut ini begitu unik. Hingga sukar sekali juka mengatakan bahwa model rambut ini acak-acakan karena memang sebetulnya rapi karena tidak gondrong terutama jika dilihat dari samping. Itulah sebabnya ketika memotongnya dimulai dari samping depan hingga tengah belakang pun dengan sisi lainnya. Perhatikan ketipisan rambutnya agar keseluruhannya terlihat sama.

 

Penampakan Gaya Rambut Undercut dari Depan

Dari depan sudah jelas terlihat perbedaan mencoloknya dengan jambul yang mencuat ke atas. Bedanya terlihat lebih natural karena memang begitulah rambut asli lelaki tersebut. Rambut yang tidak ikut dipotong seperti bagian bawahnya yang dipapas bahkan hingga nyaris habis. Biasanya bagian atas yang masih tebal dan panjang disisir ke arah belakang dengan menambahkan gel atau foam untuk membentuk rambut agar diam di tempatnya. Terutama pada bagian depan, pinggir kiri dan kanannya.

Bagaimana sudah siap melihat lelaki kesayangan Anda dengan penampilan barunya? Jika belum, jangan sekali-kali menyarankan mereka untuk mengubah rambut mereka dengan gaya rambut Undercut ini ya, Mak, Dilarang keras, apalagi jika Anda tidak siap juga dengan apa yang akan terjadi jika lelaki kesayangan Anda tampak lebih keren atau bisa jadi sebaliknya. jika ia tidak percaya diri dengan rambut bergaya fenomenal ini. Sebagus apapun gaya rambut mereka jika mereka tidak percaya diri maka akan tampak sebaliknya.***

Baca juga: Suami Punya Gaya Rambut Spike ? Kenapa Tidak

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here