Cara Efektif Memprogram Kehamilan Anak Perempuan

0
19

Anak Perempuan

Setelah sebelumnya membahas tentang cara efektif  memprogram kehamilan anak laki-laki, kali ini saya akan membahas tentang cara efektif untuk memprogram kehamilan anak perempuan. Ini bisa dicoba oleh Anda yang memang sudah menantikan anak perempuan sejak lama. Terlepas dari apapun alasannya yang membuat seseorang menginginkan anak perempuan. Mulai dari alasan sebelumnya sudah memiliki banyak anak laki-laki, ingin bisa mendandani anak mereka, dll.

Pada prinsipnya cara program kehamilan anak perempuan ini juga mengandalkan cara kerja kromosom X dan Y yang menentukan apakah akan terbentuk sel telur yang telah dibuahi (zigot) bayi perempuan atau laki-laki. Untuk mendapatkan anak perempuan, berarti hasil akhir yang harus didapatkan adalah perpaduan kromosom X dari sperma yang membuahi sel telur yang memiliki kromosom XX dari sang ibu.

Memilih Waktu Pembuahan yang Tepat

Untuk mendapatkan anak perempuan, sebaiknya waktu yang dipilih untuk berhubungan intim yaitu 3 hari sebelum  masa ovulasi. Jika sudah keluar sperma dari suami, sebaiknya tidak melakukan hubungan intim kembali. Maksudnya agar kromosom Y yang terdapat pada sperma sudah terlebih dahulu mati dan hanya kromosom X yang masih  bertahan hidup. Kromosom X inilah yang akan membuahi sel telur hingga membentuk calon bayi dengan kromosom XX yaitu perempuan.

Siapa yang Lebih dulu Orgasme

Untuk mendapatkan anak perempuan, sebaiknya suami yang terlebih dahulu yang merasakan orgasme dibandingkan istri. Keadaan ini akan menguntungkan bagi kromosom X karena sperma dengan kromosom Y akan lebih dulu mati sebelum sampai berhasil membuahi sel telur. Kematiaannya ini disebabkan oleh kondisi asam yang terdapat pada kemaluan Anda. Dengan begitu, anak yang dihasilkan sudah tentu berjenis kelamin perempuan.

Posisi Bebas

Untuk memprogram anak perempuan tidak ada posisi yang dikhususkan karena kromosom X memiliki umur yang lebih panjang dan tahan lama. Jadi walaupun pergerakannya lambat dibandingkan dengan kromosom Y, kemampuannya ini membuar peluang menghasilkan anak perempuan lebih besar. Itulah sebabnya dengan posisi apapun memiliki kemungkinan yang sama besar untuk mendapatkan anak perempuan.

Hal yang perlu diperhatikan adalah ketika penetrasi terjadi. Sebaiknya penetrasi yang dilakukan tidak terlalu dalam. Penetrasi yang tidak terlalu dalam membuat perjalanan sperma menjadi lebih panjang. Perjalanan panjang yang dilalui akan membuat kromosmom Y sudah mati duluan sebelum sampai di sel telur.

Mangkonsumsi Makanan Penunjang

Makanan penunjang yang diperlukan terutama makanan yang mengandung kalsium dan magnesium dalam jumlah tinggi. Kedua zat yang diyakini dapat menarik sperma dengan kromosom X agar bisa segera bersatu dengan kromosom X pada sel telur Anda, Mak. Itulah sebabnya makanan-makanan ini disarankan untuk Anda yang memprogram kehamilan anak perempuan. Ada berbagai bahan makanan yang mengandung kalsium dan magnesium. Berikut bahan-bahan makanan tersebut: susu, wortel, mentimun, bawang, terong, seledri, pir, apel, dan stroberi.

Itulah beberapa cara efektif untuk memprogram kehamilan anak perempuan. Anda bisa mencoba melakukannya sebagai salah satu upaya untuk memilki anak perempuan. Tidak ada salahnya mencoba bukan? Namanya usaha selama dilakukan dengan jalan yang baik Insya Allah hasilnya baik. Walaupun tetap hasil akhir ada di tangan Tuhan Sang Pencipta. Tapi ingat ya Mak, apapun hasilnya mendapatkan buah hati adalah rezeki yang tidak didapat semua orang. Itulah sebabnya laki-laki atau perempuan, keduanya harus disyukuri. Hal yang terpenting bayi yang dilahirkan sempurna dan sehat.Anak Perempuan


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here