5 Kado Anniversary Pernikahan Untuk Suami

0
659

wedding

Salah satu momen kebahagiaan bagi setiap pasangan suami istri adalah merayakan anniversary pernikahan. Pasti menjelang momen ulangtahun pernikahan ini Mak sudah mempersiapkan banyak hal, termasuk kado. Sayang kan kalau momen membahagiakan seperti ini lewat begitu saja, tanpa ada kesan. Merayakan ulang tahun pernikahan, tentu bukan untuk ajang menghamburkan uang atau kemeriahan sesaat aja ya Mak. Tapi hal yang paling penting adalah memanfaatkan momen untuk semakin mengeratkan hubungan antara kita dan suami. Menyiapkan yang spesial juga tidak harus mahal kok. 5 Jenis kado berikut ini semoga bisa menginspirasi Mak untuk memilihkan hadiah terbaik untuk suami tercinta.

5 Kado Anniversary Pernikahan

Sebetulnya ada banyak sekali pilihan hadiah atau kado yang bisa Mak berikan untuk suami. Tapi kali ini, saya ingin mengulas ada 5 jenis kado yang sepertinya paling pas diberikan untuk suami di saat momen ulang tahun pernikahan.

Siapkan Masakan Spesial

Konon katanya, cinta bermula bukan dari pandangan tapi dari perut. Ada banyak lelaki yang jatuh cinta pada wanita yang pintar masak. Tapi tenang buat Mak yang tidak jago masak, berusahalah sebisa mungkin untuk menyiapkan makanan spesial untuk suami di momen spesial ini. Misalnya siapkan makanan favoritnya, dilengkapi dengan penataan suasana makan layaknya candle light dinner supaya kesan romantis bisa terasa. Suami pasti akan tersentuh melihat usaha Istrinya menyiapkan makanan meskipun bisa jadi menunya tidak ada yang mewah. Untuk yang sudah punya anak, libatkan anak dalam menyiapkan makan. Jika tidak memungkinkan untuk makan berdua saja, tidak ada salahnya untuk ajak anak bergabung. Pasti momen makan spesial ini jadi lebih menyenangkan.

Travelling Ke Tempat Spesial

Punya tempat bersejarah yang menyimpan kenangan saat masa-masa pendekatan? Jika iya, bisa jadi ide bagus tuh Mak untuk dijadikan hadiah spesial di momen ulangtahun pernikahan. Atur jadwal dan ajak suami untuk berkunjung ke tempat spesial itu. Nikmati saat-saat berdua, sambil mengenang masa lalu. Biasanya akan teringat lagi hal-hal manis, romantis atau bahkan lucu. Waktu seperti ini bisa Mak manfaatkan untuk semakin menguatkan hubungan dengan pasangan.

Buat Puisi Cinta

Biasanya lelaki yang buat puisi ya, tapi khusus untuk kali ini yuk kita buat puisi cinta untuk sang suami. Kado ini sangat murah meriah, nyaris tanpa biaya. Tapi meski begitu, bisa jadi kado jenis inilah yang paling berkesan di mata suami. Coba buatkan puisi dengan tulus dan sepeuh hati, buat senatural mungkin. Tidak perlu terbebani agar puisi yang dibuat harus bagus layaknya pujangga ya Mak. Puisi yang tulus akan membuat suami merasa dihargai dan merasa keberadaannya di tengah keluarga sangatlah berarti.

Berikan Barang Yang Dibutuhkan

Coba lihat barang-barang yang dimiliki suami, cek dompet, tas, sepatu, jam tangan atau kebutuhan lainnya yang biasa dipakainya. Apakah barang-barang itu  masih dalam kondisi baik dan layak digunakan? Dalam beberapa kondisi, suami seringkali mengabaikan keinginannya untuk memenuhi kebutuhannya sendiri karena lebih memprioritaskan kebutuhan keluarga. Nah jika ini yang terjadi, Mak bisa kadokan barang-barang yang diperlukan suami. Memberikan barang seperti ini akan membuat suami merasa diperhatikan, dan pastinya akan bertambah rasa sayangnya.

Menonton Film

Jenis kado non fisik lainnya yang bisa Mak siapkan untuk momen ulang tahun pernikahan adalah menonton film di bioskop. Jika memungkinkan, untuk Mak yang sudah punya anak bisa titipkan anak sementara di rumah orangtua misalnya,supaya jalan-jalannya lebih intim dan romantis. Pilihkan film yang romantis atau film kesukaan suami.

Itulah 5 jenis kado anniversary pernikahan untuk suami yang bisa dijadikan pilihan. Bukan mahalnya, hebohnya, atau keseruan lainnya, tapi ketulusan istri yang menyiapkan akan membuat suami merasa dihargai dan disayangi. SIlahkan dicoba, dijamun hubungan dengan suami akan semakin erat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here