6 Tips Jitu agar Suami Tidak Selingkuh (Bagian 2)

0
214

Masih ada 3 tips jitu lainnya agar suami tidak selingkuh.  Tentunya selain memberi 3 kepuasan yang telah dibahas panjang lebar sebelumnya. Tips berikutnya juga penting dan merupakan rangkaian dari 6 tips yang insya allah akan sangat bermanfaat untuk keluarga Anda. Ini dia lanjutanya. Baca terus sampai habis ya Mak!

Jaga Komunikasi

Berjauhan dengan suami saat ini sudah merupakan fenomena yang lumrah terjadi. Biasanya sepasang suami istri dipaksa berpisah karena pekerjaan yang membuat salah satunya harus pergi meninggalkan yang lainnya. Pernikahan jarak jauh ini seringkali menjadi penyebab perselingkuhan. Untuk menjaga agar sampai tidak terjadi perselingkuhan, sebisa mungkin jaga selalu komunikasi dengan suami. Setidaknya dalam satu hari Anda selalu ada dalam harinya. Tidak selalu harus menelepon, banyak media yang bisa digunakan untuk bisa berkomunikasi dengan suami Anda.

Tentunya tanpa harus mengganggu pekerjaan atau kesibukannya dalam bekerja. Hindari pembicaraan yang serius jika tidak terlalu penting. Khawatir komunikasi seperti itu akan menggangu pikiran suami Anda dan membuatnya justru menghindar untuk berbicara dengan Anda. Sesekali menyatakan perasaan cinta dan sayang Anda atau bahkan rasa rindu tentu dapat memercik rasa bahagia di hati suami Anda. Jika sudah begitu, tentu tidak terpikir untuk selingkuh bukan?.

sumber: dailymail.co.uk
sumber: dailymail.co.uk

Jangan Kekang Suami Anda

Suami Anda tidak bisa selalu bersama Anda selama 24 jam. Saat ia berada di luar rumah, beri ia kepercayaan. Jangan mengekangnya dengan selalu meneleponnya setiap saat atau selalu menanyakan berbagai aktivitasnya. Dimana, sedang apa, bersama siapa, dan rentetan pertanyaan lain yang menjadi indikasi bahwa Anda tidak mempercayai pasangan Anda.

Ini bukannya membuat suami Anda senang, tapi justru sebaliknya. Ia merasa terganggu dan justru menghindari Anda. Bisa jadi ia mematikan handphone hingga benar-benar terbebas dari terror Anda. Parahnya jika suami yang semula tidak berpikir untuk selingkuh, justru seakan diingatkan untuk berselingkuh. Pikirnya daripada dicurigai terus padahal tidak berselingkuh, lebih baik selingkuh sekalian. Anda tidak mau kan jika begini akhirnya?

Beri ia kepercayaan dan keleluasaan dalam bergerak. Yakinkan diri Anda bahwa suami Anda di luar rumah untuk bekerja. Mencari nafkah untuk Anda dan anak-anak Anda, bukan untuk mencari wanita lain. Jauhkan pikiran-pikiran atau kecurigaan tak berdasar yang membuat Anda berpikir bahwa suami Anda selingkuh. Memikirkan bahwa suami Anda selingkuh hanya akan membuat pikiran Anda berwujud menjadi nyata.

Yakinkan bahwa Hanya Anda yang Bisa Menerima Kekurangannya

Yakinkan suami Anda bahwa ia adalah yang terbaik yang pernah Anda miliki. Ia adalah satu-satunya pria yang Anda butuhkan dalah hidup Anda setelah menikah. Tidak hanya itu, yakinkan suami Anda juga bahwa Anda tidak hanya bisa menerima kelebihannya tapi juga kekurangannya. Wanita lain belum tentu bisa menerima apa yang menjadi kekurangan suami Anda.

Walaupun ini sedikit mengecilkan hati suami, tapi perlu dilakukan. Tujuannya agar suami Anda tahu bahwa betapa banyak di luar sana wanita yang bisa menerima kelebihannya tapi hanya Anda yang bisa menerima kekurangannya. Jika sudah begini, sebanyak apapun wanita yang menggoda, secantik apapun wanita yang menggoda, ia akan selalu kembali pada Anda. Istri yang dicintainya dan yang bisa menerimanya apa adanya.

Lengkap sudah rangkaian tips jitu agar suami tidak selingkuh ini ya Mak. Menjaga selalu lebih baik dari mengobati bukan. Jadi sebelum suami Anda berpikir untuk selingkuh, ada baiknya Anda lakukan tips-tips jitu ini sesegera mungkin sebelum semuanya terlambat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here