5 Bisnis Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga

0
118

5 Bisnis Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga

5 Bisnis Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga, layak untuk dicoba. Tentu saja untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Lebih cenderung ke modal yang kecil, sebab sumber modalnya adalah sebagian pendapatan suami yang disisihkan. Kalau anda wanita karier, maka cukup menggunakan sedikit bagian dari pendapatan.

Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis selalu berkembang dimanapun berada. Di era teknologi seperti saat ini perkembangan bisnis makin masif. Hal tersebut terjadi dikarenakan kemudahan dalam melakukan akses informasi. Siapapun dengan mudah dapat mengakses informasi mengenai bisnis dengan mempergunakan internet.

5 Bisnis Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis untuk ibu rumah tangga ada yang memerlukan modal besar dan modal yang kecil. Berikut adalah kategori 5 bisnis modal kecil untuk ibu rumah tangga:

1. Buka Warung Kecil Di Rumah

Masuk dalam kategori ini adalah warung nasi, rujak, kopi dan gorengan. Meski nampak remeh, jika digeluti dengan serius akan mendatangkan laba yang lumayan besar.

2. Bisnis MLM (Multi Level Marketing)

Bisnis ini sejak diperkenalkan tahun 2000-an tetap saja berlangsung. Peminatnya sangat beragam dan banyak dilakukan oleh ibu rumah tangga. Modal untuk ikut bisnis ini lumayan kecil, masih di antara 200.000 sampai 1 juta rupiah. Asal pandai memasarkan maka anak cabang akan memberikan keuntungan yang lumayan.

3. Bisnis Waralaba

Waralaba atau franchise, kini banyak bertebaran. Umumnya bergerak di bidang makanan. Semuanya unik dan memiliki tempat khusus di hati penggemarnya. Bermodalkan 5 sampai 10 juta rupiah, ibu rumah tangga dapat menjalankan bisnis dari rumah. Tidak hanya menjalankan bisnis, namun langsung menjadi atasan. Keuntungan waralaba cukup lumayan.

4. Agen Pengiriman Paket

Modal yang disetorkan untuk memulai bisnis ini sekitar 5 sampai 7 juta. Sangat mudah untuk memulai bisnis ini, dan sangat cocok dijalankan di area yang tidak begitu banyak tersedia kiriman paket. Namun meski sudah banyak jasa ekspedisi, kesempatan tetap ada untuk bisnis ini.

5. Kredit Pakaian

Bisnis ini sudah banyak dijalankan oleh ibu-ibu. Labanya lumayan sebab dijual dengan sistem kredit. Modalnya tidak jauh dari angka 1 sampai 2 juta.

Demikian 5 bisnis modal kecil untuk ibu rumah tangga. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca juga: Cara Mendisiplinkan Anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here